Akhirnya terungkap juga..

Akhirnya misteri itu terungkap juga. Pertanyaan yang mengganjal itu akhirnya terjawab. Setiap saya online kemudian mengaktifkan status invisible, teman saya selalu tahu klo saya sedang online. Tadinya saya berpikir, wah ni anak paling-paling nebak. Tapi, nebak kok bener terus. Kayaknya ngga mungkin. Akhirnya pagi tadi sempatin nanya ke google, eh ketemu. Ternyata ada cara mudah mengetahui teman kita invisible atau memang sedang offline. Klik aja di sini. Trus masukin ID teman yang ingin kita lihat statusnya. Selesai!

Barangkali ini udah lama ada. Tapi ini hal baru buat saya.

3 Responses to “Akhirnya terungkap juga..”

  1. arifromdhoni Says:

    Ada beberapa sih, mas. Klo dulu biasanya pke buddy-spy. Tapi masih pakai protokol lama dan sekarang protokol tsb sudah hampir tidak dipakai lagi, hehe. Tapi sekarang banyak web yang menyediakan fasilitas ini 🙂

  2. Regina Says:

    aa’ neh workaholic, jadinya kurang gaul.

    makanya a’, meski sibuk kerja, luangkan waktu untuk gaul.

    piss deh, aa’

    h0h0h0…

  3. sulaimann Says:

    @ arifromdhoni

    Kemarin saya juga nemukan beberapa link. Tapi setelah saya coba-coba yang berhasil hanya satu. Ya, yang itu.

    @ Regina

    Makasih… 🙂

Leave a Reply

