Kenapa ya?

Akhir-akhir ini, setiap mau memposting tulisan, saya selalu ketemu masalah. Dari ga pede memposting tulisan yang udah jadi, koneksi internet yang lambat (Ergghhhh…!!), dan ini ada lagi: login ke WordPress lama. Sebenarnya udah lama sih ngerasain hal ini. Tetapi saya tidak tahu kenapa lambat? Dan, saya pun tidak tahu bagaimana cara membuatnya agar bisa lebih cepat? Saya payah ya?!

Begini nasib jadi end-user. Tahunya cuma klak-klik tanpa tahu proses yang sesungguhnya. Sebenarnya saya udah pernah menyempatkan diri belajar pada kawan. Tapi, mengikuti “kuliah”nya yang cepat membuat saya jadi berat untuk belajar. Belum lagi klo melihat jemarinya menari di atas keyboard cepetnya minta ampun (meliuk-liuk Cing!), membuat nyali saya menciut. Yah nasib.. nasib. Kapan yach saya bisa sepintar dia? Kenapa ya, saya tidak punya semangat belajar seperti dia?

2 Responses to “Kenapa ya?”

  1. arifromdhoni Says:

    jika melambat, simpan dulu di local … jika siap, segera lanjutkan aksinya (upload) … klo login ke wp lama, jika pke komputer pribadi, bisa klik checkbox “ingat saya” (atau sejenisnya), nntnya sampai batas wkt tertentu g perlu login lagi walaupun ud ditutup browsernya … cmiiw … wallaahu a’lamu.

    btw, selamat beribadah di bulan ramadhan 🙂

  2. sulaimann Says:

    @ arifromdhoni
    Ohh.. gitu yach! Ok deh, ntar kita cobakan.

    Selamat beribadah di bulan ramadhan juga! 😉

Leave a Reply

