Inspirasi

Pagi ini sempat-sempatin blogwalking. Nyari inspirasi. Kayaknya udah lama blog ga diisi. Takutnya ada yang mampir trus komentar dalam hati (kok tulisan-e ga nambah-nambah, Cak). Bukan bermaksud apa-apa. Belakangan ini saya seperti kehabisan waktu. *sok sibuk mode on* Banyak hal yang harus diselesaikan. Jadi rasanya mau nulis itu jadi gimana gitu.

Mungkin yang lain juga pernah ngerasa kayak gini. Sudah gitu ditulis pula di blog. Sama. *Clink!* Saya jadi merasa dapat inspirasi. Bahwa, apa saja bisa dijadikan bahan untuk nulis. Asal kita mau. Termasuk ketika kita kesulitan nulis.

* emmm…. nulis apa lagi yach..

Advertisements

3 Responses to “Inspirasi”

  1. Regina Says:

    Mana sapi nya?
    -ngeliat judul, inSAPIrasi.

  2. sulaimann Says:

    Ups.. salah!!
    😀
    Maksudnya inspirasi .. He He Hee…

  3. sulaimann Says:

    Udah ane betulin…
    😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: