kepengen

Beberapa hari kemarin saya ketemu temen kuliah. Setelah say hello, ia bilang, “Kamu agak kurusan, Man?!” Pernyataan itu saya tanggapi dengan senyuman. Lalu saya mencoba berkilah, “Ah, masa sich?!” Karena ketemu di saat sama-sama sibuk maka saya segera say good bye lalu kami melanjutkan aktifitas masing-masing.

Tadinya, saya ga yakin klo saya tambah kurus. Soalnya dari dulu ya begini. Malah belum lama ini juga nyempatin nimbang badan, hasilnya berat badan naik (cihuy... yes!) Meski begitu, ucapan temen saya tadi bener-bener membuat saya jadi berpikir, jangan-jangan saya bener tambah kurus. Wahh.. gawat nich. Bisa-bisa jadi incaran kucing nich.. (he..hee..kucing garong kalee…).

Saya berkata dalam hati, “Biarlah hari ini orang-orang bilang saya kurus, tetapi besok saya yakin orang akan bilang saya tetep kurus.” (halah…!)

Betewe, gimana sich rumusnya biar tambah gemuk?

8 Responses to “kepengen”

  1. Jagad Says:

    Coba tanya sama Jono alias Jeber, tips biar jadi tambah gemukan (dikit).
    *piss!!!*

  2. sulaimann Says:

    @ Jagad
    HaHaHaa..
    😀

    *X-Code mode on*

  3. Regina - Tika Putri Says:

    Aku bangga sama kamu!
    😉

  4. sulaimann Says:

    @ Regina – Tika Putri
    Makasih udah mampir… 😀
    Film “si Jago Merah” udah diputer dibioskop ya Mba?!

    (Beneran Tika Putri, bukan ya?)

  5. Asa kehidupan Says:

    tips gemuk: konsentrasi sungguh2 pingin gemuk..trus tiap pagi joging. hbs joging kan laper, makan yg bnyk, n minum air putih minim 1liter sehari.
    n malemnya sblm tidur makan lg, ngemil. dll. tngah malam saat trbngun dr tdur jgn lupa masak migoreng..n minum bbrp gelas.. okey, gt dlu tips driku,moga brhasil. hehe,stndar bgt sih tips nya..

  6. sulaimann Says:

    @ Asa Kehidupan
    Wahh.. menyenangkan sekali! Lha tapi kayaknya ane ga muat klo menu-nya sebanyak itu. 😀

  7. lukman hakim Says:

    biarin kurus juga.kan lumayan ngurangin porsi makan.ngirit biya hidup bu…..

  8. sulaimann Says:

    @ lukman hakim
    😀
    Apa gitu aja ya…?!

Leave a Reply

