Prasangka..

Kok akhir-akhir ini saya gampang laper ya? Apa bakteri E. coli yang ada di dalam usus besar sedang punya gawe sehingga bekerja lebih keras. Atau, mereka sedang mempersiapkan sesuatu untuk saya: makar (waduh!). Jadi, beberapa hari ini sebagian dari mereka latihan militer dan sisanya bekerja keras mengumpulkan kekuatan. Tentunya cadangan makanan yang ada di dalam perut saya yang jadi korbannya. 😦 Dan nanti seteleh kuat mereka akan menyerang saya dari dalam. Sungguh pertempuran yang tidak seimbang. Curang. Bener begitu ga ya..?!

Atau, mungkin ada segerombolan cacing yang sengaja menyusup kemudian berkembang biak di usus besar saya. Mereka sengaja ngga bikin KTPu (Kartu Tanda Penduduk usus. pen.) sehingga keberadaan mereka tidak terdeteksi. Lalu dengan mudahnya mereka menikmati makanan yang saya telan sebagai hidangan gratis. Lengkap dengan dessert-nya. Dan setiap makanan yang masuk dianggap upeti karena mereka telah berhasil menyusup. Klo tidak diperbolehkan melahap makanan mereka akan melumpuhkan sistem melakukan tindakan destruktif lainya. Akhirnya mereka main sikat, main embat seenak udel-nya (Eh, punya udel ga sich?). Rakus. Wahh.. gawat. Ngga boleh dibiarkan nih!

Tapi, masak iya sih begitu kejadiannya?! (semoga ngga deh..)

Atau..

jangan-jangan..

Ah, masah iya?!

Tapi bisa juga.

Emm…. cobalah nanti saya cek dulu.

*kruukkk.. kruukkk.. perut ngasih kode lagi. Duh!

2 Responses to “Prasangka..”

  1. arifromdhoni Says:

    kebanyakan ngebut tuh, mas .. jd rasa lapernya jg ngebut, hehe 🙂

  2. sulaimann Says:

    @ arifrodhoni
    😀

    Ohh.. mungkin juga itu.

Leave a Reply

