Siapa sih?!

Siapa yang telah mencuri ide ku?

Siapa?

– – –

Tiga hari ini aku mencarinya

kemana

mana?

– – –

Atau, ia tertinggal

saat aku ke luar-kota

kemarin?

– – –

Duhai, siapa yang menemukannya

tolong dikembalikan

ya?

5 Responses to “Siapa sih?!”

  1. ensiklomedi Says:

    kali aja ada ide baru. lalu disimpan dg nama yg sama. jadi ide lama ketimpa sama ide baru. coba pakai get.idea.back:)

  2. arifromdhoni Says:

    Catatan?

  3. sulaimann Says:

    @ ensiklomedi
    mungkin juga itu..😀

    @arifromdhoni
    catatan dibawa tapi ide tidak tertulis disana. hwaa..haa..ha…

  4. bolammedia Says:

    wah bukan saya yang ngambil idenya maz,
    huehehe….
    saya cuman nyomot “kehilangan” ide nulis…
    wadaw…..

    sama dunks

  5. sulaimann Says:

    @bolammedia
    Saya juga ngga’ menuduh siapaa-siapa kok. Don’t be mind, OK!😀
    Makasih udah mampir.

Leave a Reply

