Jangan panggil aku Ustadz…

Jangan panggil aku ustadz. Rasanya aku belum pantas mendapat panggilan itu. Aku masih belum PeDe menyandang predikat itu. Panggil aku mas atau akh saja. Itu terdengar lebih merdu.

Jangan panggil aku ustadz. Biarkan aku belajar dulu. Nanti sudah saatnya aku kasih tau.

Advertisements

8 Responses to “Jangan panggil aku Ustadz…”

  1. arifromdhoni Says:

    😀

  2. windiarto nugroho Says:

    iyaaach pak Ustadz 🙂

  3. ensiklomedi Says:

    kok gak mau dipanggil sama ustadz?
    emang napa? takut diminta SETOR ya?
    :”>

  4. sulaimann Says:

    @ arifromdhoni
    😀

    @ windiarto
    😀

    @ ensiklomedi
    Ente salah ngeja! Ga nyambung. 😀

  5. ensiklomedi Says:

    gak konek ya? padahal sinyal nya full loh?
    :-/

  6. asakehidupan Says:

    ustadz tu paggilan guru ya? hehe..di sekolah ku, murid kalo manggil gurunya ustadz ato ustadzah…. orang spt ane juga dipanggil ustadzah..awalnya bingung n gimana gitu..tapi lama-lama biasa…
    kalo manggilnya diubah jadi bu guru gitu…jadi aneh juga jadinya.. *_*
    jadi karena kebiasaan ye

    btw, kaifa ha luk? sibuk apa skrg? msh sama spt biasa?
    mau hijrah ke wordpress…tapi susah euy wordpress ngutak-atiknya..mngkn krn kebiasaan pake blogspot… blogspot tu kagak enak kadang…harus sering di refresh..posting baru jd ga kedeteksi..hrs di refress dulu…tapi mngkn warnetnya kali ya..yg proxi nya bermasalah..ga tau ding.. gitu dulu deh..
    (hehe sok dekat)..afwan

  7. ensiklomedi Says:

    @ asakehidupan

    beralih sahaja ke wordpress. konon katanya traffic wordpress setara dengan detikcom.

    hayuh migrasi!

  8. sulaimann Says:

    @ asakehidupan
    Asik kok pake wordpress. Buruan aja migrasi… kasih tau yach klo dah pindah. 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: