Akhirnya…

Alhamdulillah… setelah melewati beberapa permasalahan akhirnya nyambung juga internet kompi di rumah ane. Sekarang ga mesti ke warnet klo sekedar pengen chat-chit-chut.
Matur nuwun, buat yang udah memposting tulisan tentang tips2 berinternet dengan modem. Saya udah praktek dan akhirnya berhasil.. sekali lagi nuwun…
Juga buat pakGuru yang udah dengan susah payah mencarikan kartu axis-nya. Jazakallah khair! πŸ˜€

Advertisements

4 Responses to “Akhirnya…”

  1. arifromdhoni Says:

    Alhamdulillaah πŸ™‚
    Pake axis? Berapa kbps?

  2. sulaimann Says:

    @arifromdhoni
    yup! πŸ˜€
    Katanya, sampe 10 Mb pertama tarifnya 0,1 rupiah. trus selanjutnya 1 rupiah per Kbps. Tapi pas kemarin nyoba, baru habis sekitar 5-an Mb saldo pulsa ane berkurang sekitar 3.000-an. Aneh ya?! πŸ™‚

  3. arifromdhoni Says:

    Hm, itu tarif ya? πŸ˜€ Rp 0,1 per kilo Byte (kB) atau kilobit (kb)? 1 Byte = 1 bit, 1 bit = 1 karakter biner (0 atau 1).

    Klo kbps itu kecepatannya, (k)ilo(b)it (p)er (s)econd πŸ™‚

    Trus, katanya emang tarif GPRS axis itu aneh. Tidak flat untuk tiap kilobit nya. Wallaahu a’lam, blm nyoba. πŸ˜€

  4. sulaimann Says:

    nah itu dia yang bikin heran. Barusan ane diskusi ma Ihsan, katanya tarif udah berubah lagi, jadi 0,7 per Kilo Byte. Ga tau deh, katanya GSM yang baik kok bikin orang tambah bingung. Moga aja ga da yg ditutup-tutupi. Btw, telkomsel punya tawaran menarik (katane Ihsan). Malem ni mo cari tau dulu.. mudah2an ketemu.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: