Lagi kepengen…

Pagi ini kepengen nampilkan gambar di blog. Tapi apa boleh driver buat hardware-nya blm ketemu. Ya sudah lah ditunda dulu. Sekarang lagi saya cari. Tapi saya lupa-lupa ingat, dimana naruhnya . Semoga ketemu! Biar ntar sore dah ada gambarnya. Sabar ya…

7 Responses to “Lagi kepengen…”

  1. arifromdhoni Says:

    Ada hubungan menampilkan gambar dengan hardware? Belum di-scan ya?🙂

  2. ensiklomedi Says:

    Gambarnya B/W atau Full Colour?

  3. sulaimann Says:

    @arifromdhoni
    Ada, soale mo ane transfer langsung dari henpun. Nah, waktu ane colokin ke USB hardware blm dikenali. Ternyata, kompi perlu ‘data’ sebelum ber-ta’aruf.

    @ensiklomedi
    Udah full colour Kang! Coba cek aja di posting ane sore ini.😀

  4. ensiklomedi Says:

    Ponsel baru? SonEr lagi?
    Ta’ kira dual-color.:p

  5. sulaimann Says:

    😀
    Ane pake SonEr K750.

  6. burhanshadiq Says:

    the smiling blogger plesetan dari the smiling bomber…?

  7. sulaimann Says:

    @burhanshadiq
    Iya. Tapi, ane bukan bomber. Kata orang-orang ini salah satu cara memasarkan. Numpang pada sesuatu yang udah terkenal trus di’usilin’ dikit.😀

Leave a Reply

