sebenarnya…

Sebenarnya, akan lebih baik jika kita membiasakan untuk berpikir positif. Banyak hal akan jadi menyenangkan apabila kita mengawalinya dengan berpikir positif. Setidaknya kita akan mempunyai “kekuatan” untuk terus bertahan. Saya ingat tentang sebuah tulisan yang pernah saya baca. Kurang lebih begini ceritanya;

Ada 2 orang pekerja bangunan yang sedang memasang batu bata. Kedua pekerja itu ditanya, “Apa yang sedang Anda lakukan?” Pekerja A menjawab, “Aku sedang memasang batu bata. Ya, beginilah rutinitasku setiap hari. Memasang batu bata. Sebuah pekerjaan yang melelahkan.” Sementara pekerja B menjawab, “Aku sedang terlibat dalam sebuah proyek pembuatan rumah mewah. Dan, aku sangat bangga saat rumah ini selesai berdiri. Karena, aku menjadi satu dari sekian banyak orang yang terlibat didalam pembuatannya. Sebuah kesempatan istimewa.”

Jika Anda jadi satu diantara kedua pekerja itu, maka Anda memilih jadi yang mana? Pekerja A atau pekerja B? Tentu, kita memilih menjadi pekerja B. Dan, untuk bisa menjadi seperti pekerja B rumusnya gampang. Mulailah setiap pekerjaan yang kita lakukan dengan berpikir positif. Bagaimana pendapat Anda?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: