Ada Yang Baru

Lama ngga nulis, malem ini pengen nulis. Pengen ngasih tahu. Saya ganti tema. Bosan dengan tema yang lama. Kurang minimalis. Saya suka yang sederhana. Dalam berpikir juga begitu. Sederhana tetapi kena. He… he.. he..

Kenapa demikian?! Saya membaca beberapa tulisan di blog. Di situ pemiliknya banyak nulis. Panjang. Tetapi, apa yang disampaikan sedikit (menurut saya). Saya ngga tahu, apa si pemilik memang suka nulis. Jadi hal-hal yang ngga penting juga dia tulis.

Sebagian yang lain nulis sedikit, isinya sedikit. Terlalu individu. Orang lain yang mbaca bingung. Padahal tulisan ditulis biar bisa dibaca orang-orang. Ya kan?! Saya ngga tahu, apa si pemilik memang ngga sempat nulis atau memang sengaja bikin orang lain bingung. Ah, sudahlah! Mereka punya gaya masing-masing. Klo saya boleh ngasih saran, tulislah dengan adil. Adil itu tidak membuat orang lain bingung

Leave a Reply

