Katanya…

Katanya… banyak orang yang tidak bisa sukses karena mereka tidak mempersiapkan diri untuk sukses. Artinya, mereka tidak yakin klo dirinya bisa sukses. Sehingga tidak tahu dan tidak mengusahakan bagaimana caranya agar sukses. Klo tidak begitu, mereka punya masalah dengan alat ukuran kesuksesan. Mereka cepat “puas” dan mengatakan kepada dirinya, “saya sudah sukses” meskipun menurut orang lain ia biasa-biasa saja.

Katanya… orang sukses itu adalah orang yang tidak pernah berhenti untuk belajar. Kemudian ia mencoba meraih kesuksesan itu dengan belajar pula. Betapa menyenangkan bekerja dengan orang yang mau belajar. Dan betapa sangat melelahkan bekerja dengan orang yang berpikir bahwa mereka tahu segalanya.

Katanya… orang-orang sukses itu punya pendapat tersendiri tentang kesalahan. “Melakukan kesalahan adalah cara kita belajar”. Mereka yang sudah sukses saja berpendapat begitu, mestinya kita juga. Jadi, tidak ada alasan untuk takut seandainya langkah yang kita usahakan hari ini dinilai kesalahan di lain hari. Karena melakukan kesalahan ketika belajar adalah sebuah pelajaran.

Mari belajar!

One Response to “Katanya…”

  1. aricandra Says:

    kata-katamu dalem bangets coy..!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: