Surat Keputusan nge-Blog (SKnB)

Saudara-saudara sekalian…

Karena keadaan menuntut saya untuk menyampaikan aspirasi daripada pikiran saya yang selama ini hanya berakhir di kertas, maka agar supaya pemikiran yang ada di pikiran saya berguna bagi khalayak saya harus mengambil keputusan yang berat. Yakni, mulai menulis di blog. Sebagaimana yang diharapkan teman-teman saya juga.

Mengingat situasi semakin gawat (gangguan banyak yang lewat.pen). Yang mana daripada gangguan tersebut adalah berasal dari dalam dan dari luar diri saya, sehingga keadaan ini harus dinetralisir. Sehingga saya memutuskan untuk mempercepat proses penulisan, yang tadinya mau saya mulai awal Maret.

Oleh karena itu, pada hari ini Selasa Pon tanggal 5 Februari 2008 jam 8.52 WIB saya putuskan untuk memulai nge-blog.

Dan, kepada semua pihak saya minta, harap maklum. Sekian dan terima kasih.

Hidup nge-blog!

2 Responses to “Surat Keputusan nge-Blog (SKnB)”

  1. ia Says:

    gir dewe lho lik

  2. Hari p Says:

    he… he…. kayak orang pidato kenegaraan aja..🙂

Leave a Reply

